Rabu, 25 September 2013

Suddenly It's Magic

Suddenly It’s Magic




Profil Film
Judul Film : Suddenly It’s Magic
Sutradara : Rory Quintos
Produser : Kara Kintanar, Marizel Samson, Malou Santos, Charo Santos – Concio, dan Vanessa Valdez.
Penulis : Enrico Santos dan Vanessa Valdez
Screenplay : Vanessa Valdez
Para Pemeran :
·      1  Mario Maurer sebagai Marcus Hanson
·      2  Erich Gonzales sebagai Josephine ‘Joey’ Hermosa
·      3  Baifern Pimchanok sebagai Sririta Taylor
·      4  Joross Gamboa sebagai Sam
·      5  Cacai Bautista sebagai Marj
·      6  Ces Quesada sebagai Tita Tetz
·      7  Guji Lorenzana sebagai Marvin
·      8  Jestoni Alarcon sebagai Governor Martinez
·      9  Joy Viado sebagai Jinggay
·    10  Dinkee Doo sebagai Dan
·    11  Dionne Monsanto sebagai Ditas
     12  Michael Shaowanasai sebagai Peter
·    13  Apasiri Chantrasmi sebagai Mai
·    14  Nana Dakin sebagai Lalita
·    15  Karinyut Jindawat sebgai Mitr
·    16  Aaron Arada sebagai P’Shone
·    17  Jed Lemuel Acero sebagai Joseph Yeo
·    18 Pimchanok Lerwisetpibol sebagai Hannah Anderson (cameo)
Musik : Teressa Barrozo
Sinematografi : Marcial Tarnate III
Editing : Marya Ignacio
Distribusi : Star Cinema
Tanggal Rilis : 31 Oktober 2012 (Filipina)
Durasi : 110 menit
Negara : Filipina dan Thailand
Bahasa : Tagalog, English, Ilokano dan Thai

SINOPSIS
          Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara aktor Thailand Marcus Hanson (Mario Maurer) dengan Joey Hermosa (Erich Gonzales) seorang pembuat kue dari Filipina.Joey Hermosa dan Marcus Hanson mempunyai kesamaan dua hal. Hal pertama : mereka hidup untuk membuat kisah cinta romantis seperti cerita dongeng terjadi, dimana Joey membuat kue juga untuk kue pernikahan sedangkan Marcus menjadi bintang aktor terkenal. Hal kedua : cerita cinta mereka sendiri tidak seindah dongeng, Joey baru saja gagal pernikahannya dengan tunangannya sedangkan Marcus diputuskan oleh rekan filmnya sendiri yang juga pacarnya yang telah jatuh cinta dengan pria lain. Dua orang yang patah hati ini akan menemukan cinta lagi ketika mereka sudah tidak berharap lagi. Sepertinya resep sempurna untuk hidup bahagia selamanya.
          Cerita diawali oleh Marcus yang seorang aktor terkenal asal Thailand yang tampan dan banyak dipuja penggemarnya. Dia selalu dipasangkan dengan Sririta dalam film romantis sehingga mereka menjadi pasangan favorit di Thailand. Namun kenyataannya Marcus merasa jenuh dan lelah dengan segala aktifitas keartisannya yang kemana – mana orang – orang mengenalnya. Dia merasa tidak bebas lagi. Apalagi Sririta mengkhianatinya dengan menjalin cinta dengan pria lain. Marcus benar – benar merasa lelah dengan berpura – pura didepan publik tetap bermesraan dan tampak baik – baik saja dengan mantan kekasihnya itu. Akhirnya dengan saran cemerlang dari asisten rumah tangganya yang orang Filipina, Jinggay yang mengatakan bahwa tidak mungkin orang – orang di Filipina mengenal dirinya karena artis Filipina lebih terkenal daripada artis Thailand. Nah, berdasarkan itu Marcus pergi berlibur ke Filipina. Dan disana dia bertemu dengan Joey.Sedangkan Joey adalah gadis pembuat kue yang patah hati karena ditinggalkan oleh tunangannya yang mengakibatkan pernikahannya gagal di tengah jalan. Kemudian bertemu dengan Marcus.
          Dan mencoba mendekati Joey dan ingin lebih mengenal Joey. Seiring berjalannya waktu yang singkat merekapun saling jatuh cinta. Kemudian Marcus mengajaknya ke Thailand untuk menunjukkannya dunia yang dijalani Marcus sebagai artis. Disana cinta mereka menghadapi rintangan dari para penggemar Marcus dan orang – orang disekeliling Marcus. Ditambah lagi Marcus diterima oleh seorang produser di Hollywood. Akhirnya Joey memilih mengalah dan kembali ke Filipina meninggalkan Marcus dengan berat hati. Demi karir dan prestasi Marcus tidak sia – sia.Seiring berjalannya waktu, tiba – tiba sebuah balon tampak di langit di tempat Joey kerja dengan sahabat – sahabatnya. Ternyata Marcus yang datang. Dia kembali pada Joey dan ingin terus menjalani kisah cinta mereka yang indah seperti cerita dongeng yang mereka percaya.
Happily ever after......

PHOTO:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar